IKLAN

Lagu Bukan Cinta Aku

Tuk meninggalkanmu Dermaga saksi bisu Waktu kukecup keningmu Perlahan kau lepaskan Pegangan tanganku Aku lihat kau menangis Lambaian tanganmu Masih kuingat. Lirik Lagu Aku Bukan Terminal Hati.


Bukan Aku Tak Cinta Iklim Saleem Official Mv Youtube Lagu Cinta Lagu Terbaik

Saat kita berpisah kau pegang erat tanganku sepertinya tak merelakan kepergianku tuk meninggalkanmu dermaga saksi bisu waktu ku kecup keningmu perlahan kau lepaskan pegangan tanganku aku lihat kau menangis.

. Dan Baiduri yang se. Gm C A Dm - C Bb - Am Gm E Bb - Am - Gm F - Gm - Bb - A. Jika Bukan cinta Mau Apa hati.

Bukan Aku Tak Cinta - Saleem Iklim Live Cover By Leviana 454 Download. Lirik Bukan Aku Tak Cinta oleh Iklim. Doakan ku juga bahagia.

Bukan Aku Tak Cinta iklim - Cover Akustik Eko. Dm Saat kita berpisah Bb A Kau pegang erat tanganku Gm Dm Sepertinya tak merelakan A A Kepergianku untuk meninggalkanmu Dm Dermaga saksi bisu Bb A Waktu ku kucup keningmu Gm Dm Perlahan kau lepaskan Bb Pegangan tanganku A Dm Aku lihat kau menangis Gm Lambaian tanganmu C F Masih ku ingat selalu Dm Gm Itu yang terakhir C A Ku. Aku bukanlah terminal hati yang menanti cinta datang dan pergi dan bukan pula sandungan cinta untuk mencari nikmat semata.

Saat kita berpisah Kau pegang erat tanganku Sepertinya tak merelakan Kepergianku untuk meninggalkanmu. Tenang Tenangkan hatiku Jenuh Aku mengubatnya Buangkan Rasa penatku Karna Mengejar. Dermaga saksi bisu Waktu ku kucup keningmu Perlahan kau lepaskan pegangan tanganku Aku lihat kau menangis.

Bukan Aku Tak Cinta - Dari Iklim. Hanya Sebab engkau Yang Menumpas rasa. Aji Intro D Verse Am Aku jatuh cinta AmG DG Tuk ke sekian kali Em Am D Baru kali ini kurasakan Verse Am Cinta sesungguhnya AmG DG Tak seperti dulu Em Am D Kali ini ada pengorbanan Chorus Dm Am Em Bm D Cinta bukan sekedar kata-kata indah Dm Am Em Bm C.

Saat kita berpisah Kau pegang erat tanganku Sepertinya tak merelakan Kepergianku untuk meninggalkanmu. Andai kau cinta kepadanya Jagalah dia sepenuh jiwa. Lagu Cinta Dewa Album Bintang Lima Chord by Hendrawan D.

Kelarai Sakti dan Fizo Omar Creative FOC berkerjasama dalam menghasilkan lagu terbaru yang berjudul Bukan Cinta Aku. Seteguh mana kesabaranku menghadapi sikapmu itu seolah-olah ku di matamu sebagai persinggahan cintamu. Lebih terbaik waktu bersamamu.

Andai kau cinta kepadanya. Bukan Cinta Aku. Katanya sayang katanya setia mengapa aku tak merasa seakan-akan diriku ini sebagai pelarianmu.

Lagu terbaik Bukan Aku Tak Cinta 543 m dari Iklim bisa anda unduh dengan mengklik tombol download diatas. Gm lambaian tanganmu C F - CE Dm masih ku ingat selalu Gm itu yang terakhir C A Bb A ku melihat dirimu. Lirik Bukan Yang Pertama kau yang ku anggap sebagai teman biasa tapi kebaikanmu melebihi orang yang aku cintai mengapa engkau yang harus memperhatikan diriku ini sedang engkau cuma teman biasa kau mampu mengobati lukaku selama diriku menderita sedangkan orang yang kucintai tak pernah menghiraukan diriku kau yang ku anggap sebagai.

Memang lagu ini bukan lagu lawas atau jadul tapi kalau dibuat menyatakan cinta ke pasangan bisa jadi pilihan kamu. Create and get 5 IQ. Aku bukan pengemis cinta Yang slalu harus mengalah Bila diputuskan cinta Dari sang kekasih Patah hati bukan sifatnya lelaki Apalagi sampai nekat bunuh diri Putus cinta itu soal yang biasa Aku tak putus asa Sumpah dan janji bukan satu yang pasti Alasan hanya jadi tuntutan hati Sudah sering kali kau sakiti hati Aku tiada perduli Jangan kau sangka aku akan menderita Bila putus.

Kali ini kusadari Aku telah jatuh cinta Dari hatiku terdalam Sungguh aku cinta padamu Cintaku bukan. Bukan Aku Tak Cinta - Iklim saleem Official Mv 500 Download. Lirik lagu penuh Bukan Cinta Aku dari Dinie Khai adalah seperti berikut.

Engkau cintanya aku Jangan pernah ragukan kesetiaan hatiku ooh Ku tak inginkan bila ini terbagi cinta woo Engkau cintanya aku Kau bukan cinta pertamaku ooh Namun aku berharap Mulai hari ini saat ini Engkau cintanya aku Kau bukan cinta pertamaku Namun aku berharap Mulai hari ini saat ini Engkau cintanya aku Mulai hari ini saat ini Engkau cintanya aku Hmm. Unduh lagu Bukan Aku Tak Cinta dari Iklim secara gratisan. Komposer lagu ini ialah LY.

Video Klip Lagu Bukan Cinta Amylea. Bukan Cinta Aku merupakan ganding pertama bagi penyanyi Dinie dan juga Khai. Dari Kelarai Sakti manakala peulis lirik ini ialah Baiduri juga dari Kelarai Sakti.

LaguTerkini2019Malaysia BukanCintaAku LaguViral2019 DinieNKhai LaguBaru KelaraiSakti FOC BaimWong MalaysiaIndonesia SyafiqKyle. Sudah sering kau kirim. Bb Gm karena orang tua A yang tak merestui Dm cinta kita.

Lirik Lagu Bukan Aku Tak Cinta. Lagu Bukan Aku Tak Cinta merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Iklim. Lirik Bukan Aku Tak Cinta - Iklim Saleem 543 Download.

Soalnya liriknya menceritakan tentang cinta yang apa adanya. Dm Gm bukannya aku tak tega C F bukan pula aku tak cinta. Engkau tertekan keterpaksaaan.

Musik-musik dari Iklim diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Namun jika cintamu kerna. Afgan Bukan Cinta Biasa.

Dinie Khai. Lirik Cinta Berdebu Thomas Arya ft Fany Zee Lirik Cinta Berdebu Bukan ku tak cinta Bukan kutak sayang Aku telah berulah Mengkhianati cinta Ho Pandai kau menyimpan Dibibir manismu Dusta dalam kata Yang kini tlah tersua dimataku Hooo-Aku harus pergi Tinggalkan dirimu ada alasanku Maafkan diri ini Atas khilafku selama ini Tak usah kau berpura Menangisi. Tenang Tenangkan hatiku Jenuh Aku mengubatnya Buangkan Rasa penatku Karna Mengejar.

Jagalah dia sepenuh jiwa. Nggak cuma itu lagu karya Andmesh ini juga ditulis tentang wanita yang dicintainya bisa menerima apa adanya. Jika lagu Bukan Aku Tak Cinta tidak bisa disetel silahkan cari file unduhan nya dibawah yang di generate secara otomatis.

Lambaian tanganmu masih ku ingat selalu itu yang terakhir ku melihat dirimu. Lirik Lagu Bukan Aku Tak Cinta. Coba Tetapkan hatiku Lebih Dari mauku Buangkan Rasa penatku Kerna Mengejar.

Lambaian tanganmu Masih ku ingat selalu Itu yang terakhir Ku melihat dirimu.


Iklim Bukan Aku Tak Cinta Cinta


Bukan Aku Tak Cinta Youtube Youtube Believe Music


Ost Hari Apa P Aku Diri Syurga Bukan Cinta Amylea Official Lyric Video Youtube Lyrics Sony Music Entertainment Cari

Belum ada Komentar untuk "Lagu Bukan Cinta Aku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel